Distributor Pulsa Elektrik Kuota Data Token Listrik Voucher Game Loket PPOB Agen Tiket Online Termurah

Sabtu, 23 Maret 2019

Pulsa Murah Transaksi Tanpa Kode, Mudah Cepat & Terpercaya, Sumber Rejeki58 Pulsa

Rejeki58 Pulsa (RejekiPulsa.Org) adalah salah satu unit usaha CV. Berkah Amanah Sejahtera dan merupakan salah satu Server Distributor Pulsa Termurah dan Terlengkap di Indonesia yang bermarkas di Desa Bener RT01 RW01 Kec. Tengaran Kota Semarang Propinsi Jawa Tengah.

Rejeki Pulsa merupakan Agen Pulsa Murah 4500 yang menyediakan Harga Pulsa Termurah Untuk Master Dealer mulai dari produk Pulsa Elektrik All Operator, Paket SMS dan Telpon, Pulsa Internet, Token Listrik PLN, Voucher Untuk Game Online, Saldo E-Money, Voucher TV Prabayar dan berbagai macam layanan pembayaran tagihan PPOB online.

Dengan berbekal pengalaman sejak tahun 2008 dalam mengelola bisnis / usaha pengisian Pulsa Elektrik dan PPOB menjadikan kami sebagai pilihan tepat untuk Anda yang mungkin sedang mencari Agen Pulsa Murah atau ingin menjadi Master Dealer Agen Pulsa Termurah se Indonesia. Silahkan lihat Daftar Harga Agen Pulsa Termurah yang kami tawarkan di menu daftar harga Rejeki 58 Pulsa.

Pulsa Murah Transaksi Tanpa Kode, Mudah Cepat & Terpercaya, Sumber Rejeki58 Pulsa

Kenapa Harus Rejeki58 Pulsa ?

Tanpa anda kita tidak mungkin ada. Banyaknya persaingan dalam bisnis pulsa, sehingga kami sebagai perusahaan membutuhkan beberapa mitra agen untuk membantu dalam mengembangkan seluruh produk kami. Kami membutuhkan mitra yang dapat bekerja keras & bekerja cerdas dalam membangun bisnis Pulsa murah Elektrik dan dapat memotivasi diri nya untuk selalu berusaha bersama-sama dalam mengembangkan perusahaan.

Mengapa Harus Bisnis Jual Pulsa?

Orang kaya lebih banyak memperoleh kekayaan atau menyimpan kekayaan mereka di Bank. Baik itu sebagai bisnis utama, maupun sebagai unit bisnis setelah berbagai bisnis intinya. Bisnis Pulsa Elektrik dapat dijalankan dengan modal minimal, bahkan bisa tanpa modal sekalipun. Banyak orang sudah membuktikannya. Perusahaan kami telah berdiri sejak tahun 2013 dan telah merekrut beberapa mitra agen pulsa murah.

Hal lain yang perlu dipertimbangkan adalah bahwa Pulsa adalah aset yang anti inflasi. Harga jual pulsa murah akan semakin naik terus nilainya seiring dengan bertambahnya waktu dan anda akan mendapatkan harga lebih murah di kami untuk dijual di Konsumen.

Kenapa Harus Bisnis Pulsa ? Karena bisnis ini sangat mudah dijalankan, cukup dibutuhkan handphone (HP), deposit saldo dan Anda akan mendapatkan keuntungan. selain itu pulsa sudah termasuk dalam kebutuhan pokok masyarakat, jadi peluang usaha dan dijamin 100% laku. Dari survei kami tidak ada counter pulsa yang jualanya pulsa tidak laku.

Alasan Terakhir ini akan memberikan anda cukup alasan untuk segera menjadi Master Dealer Pulsa Termurah All Operator. Karena sesungguhnya menjadi Master Dealer itu tidak harus seorang sarjana tehnik sipil atau arsitek, maka Master Dealer Pulsa Murah bisa dilakukan siapa saja.

Apakah Anda Ingin Menikmati Pulsa dengan Harga Murah
SertaMendapatkan Bonus dari sistem Bisnis Pulsa murah yang Anda Jalankan ?


Harga produk yang kami sediakan tentunya adalah yang Paling Murah baik pulsa elektrik all Operator, pulsa data internet, Voucher untuk Game Online, Paket SMS dan Telpon, Voucher TV Prabayar, Token Listrik PLN Prabayar serta Loket Pembayaran Tagihan Online, dan juga bisa mendapatkan atau menghasilkan komisi / bonus dari transaksi Agen / Downline yang Anda daftarkan untuk bergabung bersama server Rejeki58 Pulsa Murah.

Apabila Anda Telah Memiliki Sebuah Handphone
dan Satu Buah Kartu SIM Aktif
Maka Tentunya Anda Sudah Mempunyai Syarat yang Cukup
Untuk Menjalankan Usaha Bisnis Bersama www.RejekiPulsa.org


Panduan Cara Bisnis Jual Pulsa Murah di Rejeki58 Pulsa Semarang

Berikut ini 3 langkah mudah dalam memulai bisnis pulsa murah bersama pulsa rejeki dot com

1. DAFTAR JADI AGEN PULSA
Caranya cukup mudah, kirimkan SMS dengan format seperti di bawah ini. (GRATIS)
Format : MD.NAMA OUTLET.KOTA
Contoh : MD.REJEKI PULSA.JAKARTA
Kirim ke : 081391266779 / 085883995196 / 085974702279

Atau bisa juga dengan langsung mengklik tombol di bawah ini


2. ISI SALDO DEPOSIT PULSA
Deposit bisa dilakukan secara setor tunai ke kantor kami. Atau bisa juga via transfer bank. Sebelum deposit via transfer, silahkan ambil tiket terlebih dahulu.
Ketik : TIKET.NOMINAL.PIN
Contoh : TIKET.500000.1234
Kirim ke : SMS CENTER
INGAT! Jumlah transfer dan rekening tujuan transfer harus sesuai dengan yang tertera dalam SMS balasan request tiket.

3. SIAP BISNIS JUAL PULSA
Setelah Anda memiliki saldo deposit, Anda sudah bisa bertransaksi.
Transaksi bisa Anda lakukan via SMS, WhatsApp, Telegram, GTalk, Jabber maupun Aplikasi Android. Untuk informasi format transaksi, silakan akses menu bantuan berikut.
Ketik : FORMAT
Kirim ke : SMS CENTER

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Pulsa Murah Transaksi Tanpa Kode, Mudah Cepat & Terpercaya, Sumber Rejeki58 Pulsa